PERMOHONAN SANGGAH UKT MAHASISWA BARU IAIN KUDUS JALUR UM-PTKIN TAHUN 2021
Diberitahukan kepada Mahasiswa Baru IAIN Kudus Jalur UM-PTKIN Tahun 2021 bahwa sanggah UKT akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :
A. JADWAL
Pengajuan Permohonan : 7 Juli s.d. 10 Juli 2021
Verifikasi : 7 Juli s.d. 12 Juli 2021 Pengumuman : 13 Juli 2021
Her-Registrasi : 13 Juli s.d. 26 Juli 2021
B. SYARAT PENGAJUAN
1. Menyampaikan surat permohonan (download);
2. Menyampaikan surat pernyataan (download);
3. Foto copy Kartu Peserta UM-PTKIN;
4. Foto copy KTP;
5. Foto copy KK;
6. Foto copy Pajak Bumi dan Bangunan (PBB);
7. Slip gaji dari tempat kerja atau surat keterangan penghasilan orang tua dari desa atau kelurahan;
8. Foto rumah tampak depan, ruang dalam, dan dapur;
9. Asli surat keterangan tidak mampu dari desa atau kelurahan;
10.Rekening listrik 2 bulan terakhir;
11.Surat PHK dari perusahaan atau tempat kerja *) Jika ada;
12.Surat keterangan kematian kepala keluarga *) Jika ada; 1
3.Surat keterangan kepala keluarga sakit menahun atau cacat dari desa atau kelurahan atau puskesmas *) Jika ada.
C. Berkas dikirim melalui via email [email protected]
Adapun identitas pengirim ditulis :
 Nama dan Nomor Pendaftaran
 Program Studi dan Fakultas
 Alamat Rumah
 Nomor HP/WA aktif