Link & Aplikasi

    

PERMOHONAN SANGGAH UKT MAHASISWA BARU IAIN KUDUS JALUR UM-PTKIN TAHUN 2021

Blog Single

Diberitahukan kepada Mahasiswa Baru IAIN Kudus Jalur UM-PTKIN Tahun 2021 bahwa sanggah UKT akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :

A. JADWAL

Pengajuan Permohonan : 7 Juli s.d. 10 Juli 2021

Verifikasi : 7 Juli s.d. 12 Juli 2021 Pengumuman : 13 Juli 2021

Her-Registrasi : 13 Juli s.d. 26 Juli 2021

B. SYARAT PENGAJUAN

1. Menyampaikan surat permohonan (download);

2. Menyampaikan surat pernyataan (download);

3. Foto copy Kartu Peserta UM-PTKIN;

4. Foto copy KTP;

5. Foto copy KK;

6. Foto copy Pajak Bumi dan Bangunan (PBB);

7. Slip gaji dari tempat kerja atau surat keterangan penghasilan orang tua dari desa atau kelurahan;

8. Foto rumah tampak depan, ruang dalam, dan dapur;

9. Asli surat keterangan tidak mampu dari desa atau kelurahan;

10.Rekening listrik 2 bulan terakhir;

11.Surat PHK dari perusahaan atau tempat kerja *) Jika ada;

12.Surat keterangan kematian kepala keluarga *) Jika ada; 1

3.Surat keterangan kepala keluarga sakit menahun atau cacat dari desa atau kelurahan atau puskesmas *) Jika ada.

C. Berkas dikirim melalui via email subbagkemahasiswaan@iainkudus.ac.id

Adapun identitas pengirim ditulis :

 Nama dan Nomor Pendaftaran

 Program Studi dan Fakultas

 Alamat Rumah

 Nomor HP/WA aktif

Share this Post: