Rapat Awal Tahun, IAIN Kudus Dampingi Penyelesaian LPJ ORMAWA

Blog Single

Sebanyak 53 perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) IAIN Kudus menghadiri Pembekalan / Pendampingan Penyelesaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Tahun 2020 yang diselenggarakan Subbagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Senin (4/01/2021) di Aula Utama Gedung Rektorat Lantai 3.

Hadir sebagai narasumber dalam pembekalan ini diantaranya Wakil Rektor II Dr. Nor Hadi, S.E., M.Si., Akt., CA. , Wakil Rektor III Dr. H Ihsan, M.Ag, Kasubag Kemahasiswaan Sutanto, M. Kom.  dan Bendahara Pengeluaran Yusnia Wardah, S.Sos.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II memberi beberapa hal terkait kelengkapan LPJ guna keperluan pencarian dana kegiatan yang telah diselenggarakan masing-masing Ormawa.

“Semoga kedepannya persoalan yang berhubungan dengan keuangan, LPJ akan lebih tertata dan lebih baik lagi.” Katanya.

Penyelesaian LPJ menjadi agenda utama  untuk melaksanakan agenda selanjutnya yaitu re-organisasi pada masing-masing ormawa.

 “Ada satu agenda yang mungkin harus direalisasikan yaitu re-organisasi bagi masing-masing organisasi tersebut.” Ujarnya.

Sependapat dengan Wakil Rektor II, Wakil Rektor III menambahkan bahwa acara ini berguna bagi para mahasiswa pengurus ormawa, khususnya mengajarkan  bagaimana agar Ormawa bisa mengelola kegiatan sekaligus mempertanggungjawabkan dari segi keuangannya.

(Hani/Yusi-Humas IAIN Kudus)

Share this Post:

Related Posts: