Link & Aplikasi

    

Pimpin Apel Pagi, Rektor Himbau Seluruh ASN Tingkatkan Pelayanan dan Capaian Kinerja

Blog Single

rutin di Lapangan Belakang Rektorat. Kegiatan ini dipimpin oleh Rektor IAIN Kudus, Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si. 

Dalam arahan beliau, apel pagi merupakan bagian penting untuk mengingat kembali capaian kinerja yang telah dicapai pada minggu kemarin dan momen untuk merencanakan peningkatan kinerja serta pelayanan pada minggu yang akan datang. 

“Pagi hari ini kita melaksanakan apel sebagai spirit untuk nanti membekali kita dalam proses melayani dan bekerja selama satu minggu ke depan. Tentu, apel ini menjadi bagian penting bagaimana kita me-refresh kembali capaian-capaian dalam kinerja dan pelayanan pada minggu kemarin dan bagaimana nanti kita akan melakukan pekerjaan dan pelayanan dalam satu minggu yang akan datang,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor juga mengajak seluruh ASN IAIN Kudus agar bekerja ikhlas dilandasi dengan niat ibadah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. 

“Mari kita jadikan pekerjaan, pelayanan, dan aktivitas ini sebagai bagian dari ibadah. Dan tentu saja kita niatkan sebagai ibadah, karena setiap aktivitas itu tergantung dari niatnya. Kalau kita bekerja, memberikan pelayanan yang maksimal, baik itu kepada mahasiswa maupun sivitas akademika yang lain dan kita niati ibadah, maka insya Allah itu akan menjadi bagian dari ibadah,” ajaknya. (Ihya/Yusi)

Share this Post: