Link & Aplikasi

    
Breaking News
Kukuhkan 1.069 Wisudawan, Berikut Pesan Rektor IAIN Kudus

Dukung Pengembangan Bidang Musik, Rektor Resmikan Studio Musik Cafetaria

Blog Single

Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Mudzakir, M.Ag., baru saja meresmikan fasilitas baru untuk mendukung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu Studio Musik Cafetaria pada Kamis (12/05/2022). Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Para Dekan Fakultas,Sub Koordinator Subag Kemahasiswaan dan Pembina UKM Musik.

Studio Musik Cafetaria sendiri merupakan studio yang dilengkapi berbagai instrumen musik untuk membantu meningkatkan dan mengembangkan bakat dan minat mahasiswa IAIN Kudus dalam bidang musik. 

Mudzakir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa studio cafetaria ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan minat dan bakat para mahasiswa.

“Peresmian studio cafetaria ini merupakan awal dari keseluruhan rangkaian penyediaan sarana prasarana untuk keperluan UKM yang jumlahnya ada 53. Jadi, studio ini merupakan arena untuk pentas, bukan merupakan basecamp untuk UKM Musik. Mudah-mudahan pengembangan dan penyediaan sarana prasarana, khususnya untuk keperluan pengembangan minat dan bakat mahasiswa mulai tahun ini betul-betul kami persiapkan dan bisa menunjang pengembangan minat dan bakat yang dimiliki oleh para mahasiswa”, terangnya. 

Sementara itu, Prof. Dr. H. Ihsan, M.Ag., selaku Wakil Rektor dalam Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan ucapan selamat atas peresmian fasilitas baru dan memaparkan bahwa peresmian Studio Cafetaria ini merupakan suatu bentuk dukungan untuk para mahasiswa agar selalu meningkatkan kualitas bakat dan minatnya.

“Ini adalah bagian komitmen lembaga untuk terus berbenah menyiapkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh semua Unit Kegiatan Mahasiswa. Nantinya secara perlahan, akan kami sediakan fasilitas-fasilitas yang diperlukan bagi 53 Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada saat ini. Harapan kami, mahasiswa IAIN Kudus dapat meningkatkan kualitas bakat dan minatnya masing-masing”, tuturnya. (Ihya/Yusi)

Share this Post: