Link & Aplikasi

    
Breaking News
Kukuhkan 1.069 Wisudawan, Berikut Pesan Rektor IAIN Kudus

Wujudkan Kerja Sama, LPPM IAIN Kudus dan LPPM Unsoed Purwokerto Teken Nota Kesepahaman

Blog Single

Sebagai upaya peningkatan dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) IAIN Kudus melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan LPPM Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto pada Kamis (28/04/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai 4 Gedung Perpustakaan IAIN Kudus dan dihadiri oleh Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Mudzakir, M.Ag., Ketua LPPM IAIN Kudus, Dr. Mohammad Dzofir, M.Ag., Ketua LPPM Unsoed Purwokerto, Prof. Dr. Rifda Nofalin, S.P., M.Si. beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Mudzakir mengapresiasi kedatangan rombongan LPPM Unsoed Purwokerto untuk menjalin kerja sama dengan LPPM IAIN Kudus dan berharap agar kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. 

“Mudah-mudahan nanti MoU ini bisa ditindaklanjuti melalui MoA. Dan saya yakin dengan kolaborasi ini akan sama-sama menguntungkan,” ujarnya.

Sementara itu, Rifda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IAIN Kudus atas penerimaan kunjungan silaturahim rombongan Unsoed Purwokerto dan jalinan kerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang cepat dan luar biasa dari IAIN Kudus. Mudah-mudahan Unsoed dan IAIN Kudus dapat menjalin banyak kerja sama. Kami juga sangat mempersilakan jika Bapak dan Ibu ingin mengunjungi Unsoed Purwokerto. Tentu saja dengan adanya jalinan kerja sama ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling sharing,” ungkapnya.

Senada dengan Rifda, Dzofir juga menambahkan bahwa jalinan kerja sama ini adalah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan oleh IAIN Kudus.

“Ini kesempatan yang bagus bagi IAIN Kudus untuk menjalin kerja sama dengan Unsoed. Dengan penandatanganan nota kesepahaman hari ini, insya Allah membawa berkah bagi IAIN Kudus dan Unsoed Purwokerto,” harapnya. (Ihya)

Share this Post: