Link & Aplikasi

    
Breaking News
Kukuhkan 1.069 Wisudawan, Berikut Pesan Rektor IAIN Kudus

Beri Pengarahan TKNP, WR II Minta Tingkatkan Kerja Sama dan Hilangkan Sekat

Blog Single

Mengawali tahun 2022, IAIN Kudus mengumpulkan seluruh tenaga kependidikan non PNS (TKNP) dalam rangka Pembinaan dan Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak Kerja (SPKK) Tahun 2022. Acara ini dilaksanakan di Aula lt. 3 Gedung Rektorat pada Senin (10/1/2022).

Dalam Acara ini Wakil Rektor  II Dr. Nor Hadi, S.E, M.Si., Akt., CA., CRA., CRP. menyampaikan bahwa manajemen kampus IAIN Kudus terdapat perubahan dan bergerak maju di setiap tahunnya. Untuk itu Nor Hadi meminta seluruh pegawai untuk menunjukan kinerja dengan cara melaksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya .

“Semua bagian memiliki kontribusi besar dalam peningkatan lembaga. Akreditasi Perguruan Tinggi itu penting, dan menjadi kunci rekognisi baik nasional maupun international. Maka semua harus bersatu padu mendukung akreditasi, hilangkan sekat, kita kerja bersama, bersama kita bisa” jelasnya.

Selain menerima pengarahan dari Wakil Rektor II, acara yang dihadiri oleh 87 tenaga kependidikan ini juga menerima pengarahan dari Kepala Biro AUAK Drs. Adnan, M.Ag. 

Dalam arahannya Adnan menyampaikan bahwa IAIN Kudus memiliki hajat besar ditahun 2022 yaitu Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK). Untuk itu keberadaan semua pihak  sangat penting dalam rangka mendukung kebijakan pimpinan khususnya yang  terkait peningkatan pelayanan kepada mahasiswa.

“Lembaga butuh sekali kinerja kalian dalam rangka untuk meningkatkan akreditasi perguruan tinggi dan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa. Sehingga semangat dan ketulusan pada pekerjaan kalian itu dituntut, kalian merupakan support dan mohon untuk semua yg kalian lakukan ini dalam rangka untuk mendedikasikan diri untuk IAIN Kudus, tetap semangat untuk memajukan lembaga ini” pungkasnya. 

Acara pembinaan ini diakhiri dengan penandatanganan SPPK oleh 87 TKNP IAIN Kudus.(Yusi)

Share this Post: