Sediakan 3000 Dosis Vaksinasi Tahap 2

Blog Single

Untuk menekan laju penularan covid 19 di Indonesia, IAIN Kudus bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus menyelenggarakan kembali vaksinasi di GOR IAIN Kudus pada 3-4 November 2021.

Sebanyak 3000 dosis vaksin tahap kedua ini telah disiapkan bagi mahasiswa dan masyarakat umum yang sebelumnya telah melakukan vaksinasi tahap pertama di IAIN Kudus pada bulan Oktober.

Hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi, Rektor IAIN Kudus Dr. H. Mudzakir menyampaikan bahwa IAIN Kudus selalu mendukung program pemerintah, agar seluruh warga negara mendapatkan vaksin.

Mudzakir menambahkan kampus sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa dengan jumlah banyak, maka IAIN Kudus mengupayakan pelaksanaan vaksinasi di kampus.

“Pelaksanaan vaksinasi ini juga untuk memastikan warga kampus merupakan warga yang taat hukum, taat aturan, berkomitmen untuk menjaga kesehatan bersama” tegasnya.

Lebih lanjut Mudzakir berharap seluruh mahasiswa tanpa terkecuali harus melakukan vaksin, karena seluruh dosen dan pegawai IAIN Kudus sudah mendapatkan vaksinasi baik tahap satu maupun tahap dua.

Sementara itu Wakil Rektor II menyampaikan bahwa penyebaran virus covid ini tidak memandang bulu, siapa saja bisa tertular. IAIN Kudus sebagai bagian dari masyarakat sudah sewajarnya membantu masyarakat bekerja sama dengan pemerintah mempercepat penanganan covid.

“Apa lagi IAIN Kudus sebagai lembaga pendidikan yang melaksanakan tri dharma perguruan tinggi sudah sewajarnya turut serta. IAIN Kudus  berusaha menyehatkan masyarakat.Bersama masyarakat memberantas covid 19” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut Kepala Biro AUAK Drs. H. Adnan, M.Ag menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi dosis  kedua ini adalah upaya agar pandemi covid 19 ini bisa berlalu dari masyarakat Kudus khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya. (Yusi)

 

Share this Post:

Related Posts: