Apresiasi Pencapaian Prestasi, IAIN Kudus Berikan Penghargaan

Blog Single

Dalam rangka mengapresiasi pencapaian prestasi pada Program Studi, Unit dan lembaga, Rektor IAIN Kudus memberikan penghargaan kepada tim akreditasi pada Rabu, 28/04/2021.

 

Bertempat di lt. 1 Gedung Perpustakaan, Rektor didampingi Wakil Rektor dan Kepala Biro AUAK IAIN Kudus menyerahkan penghargaan kepada tim penyusun dan  dan mitra bestari jurnal QIJIS, Tim Akreditasi UPT Perpustakaan, Tim Akreditasi Prodi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin, Tim Akreditasi Prodi Magister Hukum Keluarga Islam Pascasarjana, Tim Akreditasi Prodi Tadris Matematika dan Prodi Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah. 

 

Adapun penyerahan penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Jurnal Ilmiah QIJIS yang Terakreditasi Peringkat I dan Terindeks Scopus, UPT Perpustakaan atas perolehan akreditasi A, Prodi Tasawuf dan Psikoterapi atas perolehan akreditasi A, Prodi Hukum Keluarga Islam/Ilmu Syariah Pascasarjana, Prodi Tadris Matematika dan Prodi Tadris Biologi atas perolehan peringkat akreditasi BAIK.     

   

Rektor IAIN Kudus Dr. H. Mudzakir dalam sambutannya menyampaikan bahwa capaian yang diraih merupakan pondasi awal dalam menggapai tingkat keberhasilan lembaga. 

“Kita harus bahu-membahu memacu kinerja seluruh lini untuk membawa lembaga kita menuju kategori UNGGUL.  Penghargaan ini harus menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk anak-anak bangsa” ujarnya.

Dengan keberhasilan ini Mudzakir berharap menjadikan semua semakin bersemangat dan percaya diri dalam mencapai Visi ”Menjadi Perguruan Tinggi Islam Unggul dalam bidang Pengembangan Ilmu Islam Terapan”.

Mudzakir juga mengingatkan bahwa setelah penerimaan penghargaan ini tidak boleh lalai dan terbuai. Capaian ini masih menyisakan pekerjaan rumah bagi unit kerja yang masih belum mencapai titik terbaik.

“Untuk itu lakukan inovasi-inovasi guna memenuhi tantangan global yang semakin terbuka dan kompetitif” katanya.

Salah satu penerima penghargaan, Kepala UPT Perpustakaan Anisa Listiana, M.Ag. menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Dengan perolehan penghargaan ini, mampu memacu kinerja kami, sehingga Perpustakaan IAIN Kudus semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pemustaka IAIN Kudus” ujarnya. (Yusi)