Pergantian Pengurus Baru, Rektor IAIN Kudus Harapkan KSR PMI Miliki Kegiatan dengan Output dan Outcome Yang Jelas

Blog Single

Sebanyak 38 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) IAIN Kudus periode 2020 secara resmi telah dilatik Rektor IAIN Kudus Dr. H. Mundakir, M.Ag disaksikan oleh Wakil Rektor III Dr.H. Ihsan dan perwakilan dari PMI Kab Kudus. Suharto, S.Pd, M.Pd. di Aula Rektorat Lantai III pada Rabu (05/02/2020)

Ucapan selamat dan terimakasih disampaikan Mundakir kepada kepengurusan lama karena telah berhasil menyelesaikan kinerja dengan baik dan menghasilkan prestasi. Pada kepengurusan baru periode 2020 yang diketuai  oleh Muhammad Afifuddin ini diharapkan lebih sukses dari kepengurusan sebelumnya.

Dalam sambutannya  Mundakir menyampaikan 3 pesan penting kepada para pengurus yang telah dilantik. Pertama kegiatan yang akan diselenggarakan harus berbasis output, dimana bentuk kegiatannya harus ada, kelihatan, dan tidak direkayasa.

Yang kedua kegiatan harus berbasis outcome, “ada fungsinya, kegiatan apa saja harus ada fungsinya, jika membuat yang tanpa fungsi maka akan menyalahi aturan”ujarnya.

Pesan ketiga yang disampaikan yaitu para pengurus harus memperhatikan kebersihan dan kerapihan kantor kesekretariatan UKM. “ UKM yang paling bersih dan paling rapi akan mendapatkan tambahan anggaran kegiatan dari UKM yang tidak rapi” tegasnya.

Dalam sambutannya Suharto menyampaikan kebanggaan akan kontribusi KSR PMI IAIN Kudus . Suharto menyampaikan harapan dari Ketua PMI yang berhalangan hadir dalam acara  tentang harapan untuk pengurus yang baru.

“Kami berharap jangan hanya sekedar menginformasikan suatu kejadian, namun juga harus segera merespon” pungkasnya. (Yusi-Humas IAIN Kudus)

Share this Post:

Related Posts: