IAIN Kudus Raih Pengahargaan Pemberitaan Dalam Bidang Pengawasan Tahun 2019

Blog Single

IAIN Kudus berhasil memperoleh Penghargaan pada Pemberitaan Bidang Pengawasan Award Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jendral Kementrian Agama Republik Indonesia tingkat Kanwil Kementrian Agama dan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

IAIN Kudus berada di peringkat ketiga tingkat Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). Peringkat satu diraih oleh IAIN Parepare Sulawesi Selatan disusul dengan IAIN Pontianak Kalimantan Barat dari jumlah nominator sebanyak 73 PTKN. Sedangkan tingkat Kanwil Kemenag diraih oleh Kanwil Sumatera Selatan, posisi kedua ditempati oleh Kanwil D.I Yogyakarta, dan posisi ketiga diraih oleh Kanwil Kalimantan Tengah dari dari jumlah nominator sebanyak 34 kanwil.

Penghargaan yang diserahkan oleh Plt Irjen Kemenag Thomas Pentury diterima langsung oleh Rektor IAIN Kudus Mundakir, dalam acara Rapat Koordinasi Kebijakan Pengawasan (Rakorjakwas) Tahun 2020 di Hotel Borobudur Jakarta pada Jumat (17/01/2019)

Menanggapi raihan penghargaan yang diterima IAIN Kudus, Mundakir menyampaikan bahwa perolehan ini merupakan hasil kekompakan segenap sivitas IAIN Kudus.

“Ini merupakan kekompakan kita, riil kinerja, kemudian pemberitaannya. Tentunya apa yang kita beritakan dan yang kita kerjakan itu sinkron” ujarnya. Lanjutnya dengan perolehan penghargaan ini mampu untuk menjadi semangat IAIN Kudus sebagaimana pesan yang disampaikan Mentri Agama untuk mewujudkan tata kelola birokrasi yang baik, bersih dan transparan dengan menciptakan ASN yang berintegritas. (Yusi-Humas IAIN Kudus)

Share this Post:

Related Posts: