Pelantikan Bersama, Warek III : Perkuat Kerjasama Antar UKM

Blog Single

KAMPUS - UKM LPM Paradigma IAIN Kudus adakan acara tahunan pelantikan pengurus baru 2019. Kali ini pelantikan diadakan bersama UKM teater satoesh dan palwa 51, Senin (14/01/2019) di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).
Acara tersebut dihadiri oleh Warek III Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si sekaligus yang melantik, Dr. Any Ismayawati, SH, M.Hum pembina LPM Paradigma, Dr. Saliyo, S.Ag., M.S.I pembina UKM teater satoesh dan Dr. Fuad Munajat, S.s., MA pembina UKM palwa “51”.
Warek III Dr. H. Abdurrhman Kasdi, Lc., M.Si mengatakan pelantikan gabungan ini diharap dapat mempererat tali persaudaraan antar UKM. Sehingga bisa saling mengenal satu sama lain antar pengurus baru.
"Siapa tahu setelah ini kalian bisa saling bekerjasama untuk membuat acara bersama," tuturnya.
Selain itu, lanjut Abdurrohman,  anggaran uang dipa untuk UKM tahun ini kemungkinan akan naik namun belum dipastikan berapa jumlah nominalnya.
"Karena kemungkinan naik, maka jangan disia-siakan anggarannya. Buat acara yang bermanfaat dan meriah," jelas Abdurrohman.
Lain dengan Abdurrohman, pembina LPM Paradigma Any Ismayawati, SH, M.Hum berpesan agar pengurus yang saat ini telah dilantik tetap saling berkomunikasi dengan para seniornya.
"Untuk para senior bukan berarti lepas tangan. Adik-adiknya harus tetap dipantau dan diberi nasehat. Begitu juga sebaliknya agar komunikasi tetap terjalin," jelasnya. (Fal)

Share this Post:

Gallery Foto

Gallery Thumb 1Gallery Thumb 1

Related Posts: